Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Penyanyi dangdut sensasional dengan khas goyang gergajinya, Dewi Persik siap menggoyang Athena Discotheque pada Jumat (25/1) malam mendatang.

Sekretaris Eksekutif General Manager Hotel Banjarmasin International (HBI) Erna mengatakan, penampilan biduan dangdut yang dikenal memiliki suara serak-serak basah dan aksi panggung  aktraktif itu pastinya sudah banyak ditunggu.

"Antusias masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya untuk menyaksikan Dewi Persik tentu cukup tinggi. Terbukti dari pemesanan tiket khususnya untuk boking room karaoke sudah mulai masuk," kata Erna, Selasa (22/1).

Manajemen HBI mematok harga tiket masuk untuk festival Rp150 ribu dan Rp7 juta untuk room karaoke di area balkon lantai 6.

"Tentu boking tempat di room karaoke lebih banyak untungnya. Karena sudah include gratis masuk dan beberapa free minuman," jelas Erna.

Aksi panggung DEPE, begitu biasa Dewi Persik disapa, dijamin bakalan seru abis, dan tentunya bakalan mengajak penonton yang hadir untuk ikut bernyanyi dan bergoyang.

Direncanakan, penyanyi yang pernah berduet dengan Glenn Fredly dalam tembang Hikayat Cintaku ini membawakan delapan lagu berdurasi sekitar satu jam. 

Penonton juga bakal dihibur penampilan tiga disc jockey andalan Athena Discotheque, yakni DJ Agus, DJ Fredy dan DJ Yayank.  

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019