Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah sedang mengejar pelaku penganiayaan yang terjadi di Pasar Lama pada Kamis (3/1) dini hari.

"Pelaku melarikan diri usai melakukan penganiayaan dan kini masih kami cari," kata Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto di Banjarmasin, Jumat.

Dikatakannya, peristiwa yang terjadi di lokasi yang biasa pedagang ikan berjualan itu bermula saat pelaku dan korban terlibat cek-cok mulut.

Tak lama berselang, terjadilah perkelahian hingga korban jatuh dan tak sadarkan diri.

"Menurut keterangan sejumlah saksi di lokasi, korban Adul mengalami luka berdarah pada bagian kepala akibat pukulan dengan kayu oleh pelaku," beber Sigit.
Setelah sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit, nyawa korban akhirnya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada siang harinya pukul 13.00 WITA.

Untuk identitas pelaku yang diduga melakukan penganiayaan sudah dikantongi petugas. Polisi pun mengimbau kepada pelaku agar segera menyerahkan diri.

"Jika sampai tertangkap dan tidak kooperatif maka akan kami ambil tindakan tegas dan terukur," tutur perwira pertama lulusa Akpol angkatan 2006 itu.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019