Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto Sik di Banjarmasin, mengatakan suasana di Banjarmasin pada saat malam pergantian tahun berjalan lancar dan aman.
     
"Tidak ada kendala apapun di lapangan selama perayaan malam pergantian tahun, semua berjalan kondusif," katanya, Rabu.
     
Dia mengatakan, semua anggota yang dikerahkan untuk melakukan pengamanan bertugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing.
     
Masyarakat Banjarmasin sudah sadar hukum dan semua sangat baik taat aturan serta tidak ada yang merayakan malam pergantian tahun secara berlebihan.
     
Bukan itu saja, kelancaran arus lalu lintas di pusat Kota Banjarmasin dan sekitarnya pada saat malam pergantian tahun juga terlihat lancar.
     
"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota ini karena sudah menjaga dengan baik sehingga tidak ada kejadian atau peristiwa yang menonjol di malam tahun baru," ucap perwira menengah yang akrab dengan awak media itu.
     
Dalam pengamanan perayaan malam tahun baru Polresta Banjarmasin menurunkan sebanyak 500 lebih personel.
     
Ratusan personel disebar di seluruh ruas jalan di kota seribu sungai itu untuk mengantisipasi segala gangguan Kamtibmas lainnaa yang bisa terjadi pada saat malam pergantian tahun.
     
"Alhamdululillah, pengamanan pada saat malam pergantian tahun berjalan lancar dan aman serta tidak ada pelanggaran yang menonjol," ucapnya kepada Kantor Berita Antara. 
     

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019