Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) – Consumer Retail Lead Lenovo Indonesia Indra Gunawan mengatakan, dua produk unggulan Lenovo dikenalkan di akhir tahun 2018 yakni, Yoga 730 merupakan laptop premium untuk generasi mobile dan Legion Y530, laptop gaming dengan desain menarik.
 
“Dengan pendekatan customer sentris, Lenovo terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaru demi memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan, dari kalangan profesional muda hingga gamer lokal yang jumlahnya semakin meningkat,” ujar Consumer Retail Lead Lenovo Indonesia Indra Gunawan di Banjarmasin, Kamis.

Menurut dia, produk terbaru Yoga 730 premium dan multimode untuk profesional dan Legion Y530 merupakan laptop gaming dengan performa tinggi dan penampilan beda dari laptop gaming lainnya.

“Lenovo Yoga 730 pertama kali diluncurkan di ajang Mobile World Congress 2018 Barcelona, Spanyol,” terangnya.

Yoga 730, jelas dia, dilengkapi berbagai fitur yang mendukung kebutuhan generasi profesional masa kini dengan mengutamakan mobilitas, namun tidak melupakan performa yang terbaik.

"Yoga 730 diharapkan dapat memfasilitasi pengguna yang membutuhkan perangkat multimode, ramping, ringan dan dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik saat bekerja, liburan, ataupun menikmati hiburan di waktu senggang," terangnya.

Sedangkan Lenovo Legion Y530, sebut dia, nyaman untuk dibawa ke tempat kerja atau tempat umum lainnya.


 

Pewarta: Arianto

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018