Pelaihari, (Antaranews Kalsel)-Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Sukamta  melantik dan mengukuhkan Badan Usaha Milik Daerah PT Bank Perkreditan Rakyat Tanah Laut,  Dewan Komisaris periode 2018-2022 dan Direksi periode 2018-2023, di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Rabu (19/12).


Bupati Tanah Laut H Sukamta mengatakan, sumpah jabatan yang dilaksanakan tersebut tidak saja disaksikan tamu dan undangan yang hadir, namun  juga disaksikan oleh Allah SWT dan pertanggungjawaban akhir nanti kepada Allah SWT.

"Kita bekerja berdasarkan sumpah jabatan,  bukan hanya disaksikan oleh yang berhadir pada hari ini, namun juga disaksikan Allah SWT," ucapnya.

Dia berharap,  kepada dewan direksi maupun komisaris agar benar-benar mempertanggungjawabkan amanah yang diberikan.

"Saya berharap BPR bisa menjadi pendorong perekonomian di Kabupaten Tanah Laut,"harapnya.

Dijelaskannya, BPR punya peluang cukup luas karena potensi Kabupaten Tanah Laut sangat banyak seperti,  potensi pertanian, perikanan,  UMKM dan lain-lain.

Pada pelantikan itu, Joko Wuryanto menjabat  sebagai Komisaris Utama, Fifiana Fitri Amalia sebagai Komisaris, Suprapto sebagai Direktur Utama dan Rinanto sebagai Direktur Operasional.

Turut hadir di acara itu,  Sekdakab Tanah Laut  H Syahrian Nurdin, Kepala Bank Kalsel Cabang Pelaihari Mitra Damayanti, para Kepala SKPD serta para pejabat Lingkup Pemkab Tanah Laut.



 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018