Pelaihari, (Antaranews Kalsel)-Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan mengelar Apel Peringatan ke-47 Hari Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2018, di halaman Kantor Bupati Tanah Laut, Senin (3/12).


Bupati Tanah Laut H Sukamta menyampaikan sambutan Presiden RI H Joko Widodo mengatakan,  apa yang telah dicapai pemerintah hingga hari ini tidak terlepas dari peran serta aparatur sipil Negara bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan dan semua wilayah di Indonesia serta perwakilan di luar negeri.

“Saya mengapresiasi  atas kinerja aparatur sipil Negara (ASN) yang bertugas di daerah terpencil dan di pulau terluar yang bekerja dengan penuh dedikasi,”ungkapnya.

Acara dihadiri  Sekdakab Tanah Laut,  pejabat dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Tanah Laut, pimpinan perbankan, ASN Pemkab Tanah Laut  dan pengurus organisasi PKL Tanah Laut  Uber Rezeki dirangkai dengan  penyerahan penghargaan kepada petugas inseminasi buatan dan pemeriksaan kebuntingan berprestasi tingkat nasional  sebagai juara II petugas IB dan PKB tingkat Nasional atas nama Mawardi.

Selain itu,  juga penyerahan penghargaan kepada enam ASN Bendahara Pengeluaran Terbaik dan Pengurus Barang Terbaik Dalam Pengelolaan Keuangan dan Aset SKPD selama tahun 2018, di lingkup Pemkab Tanah Laut.

Selanjutnya, pencanangan tunjangan penghasilan PNS berbasis kinerja ditandai  penyerahan mesin absen elektronik dari Bupati Tanah Laut H Sukamt  kepada Sekdakab Tanah Laut H Syahrian Nurdin.

Kemudian, penandatanganan dan perjanjian pembiayaan program kemitraan Bank BTN kepada 15 orang PKL Uber Rezeki Tanah Laut secara simbolis.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018