Barabai, (Antaranews Kalsel) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) meraih juara harapan Tiga pada lomba paduan suara yang diadakan oleh DPW Provinsi Kalsel.

Bertempat di Sekretaria DPW Kalsel, Rabu (28/11), kegiatan itu dalam rangka HUT DPW yang ke 19 dengan diikuti para DPW di 13 Kabupaten Kota se Kalsel.

Ketua DWP HST Sri Harmini Tamzil mengatakan, timnyan tampil membawakan lagu mars dan hymne Dharma Wanita serta lagu Banjar berjudul Baras Kuning.

"Kami merasa gembira atas raihan paduan suara DWP HST sebagai juara harapan tiga bersaing dengan tim paduan suara 13 kabupaten/kota lainnya se Kalsel," katanya.

Menurutnya, tim asuhannya sudah menampilkan yang terbaik dan semua berkat kerja keras dan latihan daserta dukungan dari berbagai pihak.Sri.

Diakuinya, raihan ini akan dijadikan penyemangat untuk bisa tampil lebih baik lagi sehingga ke depannya bisa lebih meningkatkan prestasi.

"Namun yang terpenting, dengan mengikuti lomba ini bisa menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan kekompakan sesama anggota DWP serta lebih meningkatkan pemahaman anggota agar hafal syair dan lagu mars dan hymne Dharma Wanita," katanya.

Lebih lanjut Sri mengatakan, kedepannya akan lebih mengaktifkan anggota DWP HST dalam berorganisasi dalam rangka meningkatkan peran dan tanggungjawab para Isteri ASN dalam kegiatan kemasyarakatan.

Pada lomba paduan suara tersebut, juara I diraih oleh paduan suara Kotamadya Banjarbaru, juara II diraih oleh Kabupaten Banjar, juara III dari Kabupaten Hulu Sungai Utara, Harapan I dari Kabupaten barito Kuala dan harapan II diraih oleh Kotamadya Banjarmasin.

Baca juga: KONI HST Hanya dapatkan dana hibah Rp647.680.000 untuk tingkatkan prestasi
Baca juga: Berwisata Tubing Trip di Desa Alat Hantakan bisa dapat durian gratis
Baca juga: Delapan Kampung KB di HST dicanangkan
Baca juga: Demam berdarah serang 54 warga HST

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018