Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menyaksikan pertandingan final sekaligus menutup pertandingan bola voly se Banua Enam.

Ia mengatakan, melihat dengan semangat para peserta yang mengikuti lomba maka direncanakan tahun depan kegiatan serupa akan dilaksanakan dengan peserta se Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Meskipun yang menjadi juara di ajang lomba kali ini adalah dari luar daerah,namun setidaknya kita bisa berharap agar semua tim Volly di HSS untuk menjadi bahan evaluasi untuk persiapan ditahun yang akan datang," katanya, di Halaman Sekretariat Daerah (Setda) HSS, Jum'at (16/11).

Penutupan pertandingan bola volly se banua enam HUT Korpri dan
Hari Jadi Kabupaten HSS (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Porseni Korpri HSS 2018 lombakan lima cabang

Menurut dia, disamping kegiatan ini ajang kompetisi dan pembinaan atlet sekaligus memeriahkan Hari Jadi ke-68 Kabupaten HSS dan HUT ke-47 Korpri, juga yang utama adalah sebagai ajang silaturrahmi sesama tim bola volly se banua Enam.

Pertandingan final yang mempertemukan tim Marvel B dari Binuang, Kabupaten Tapin menghadapi tim Vopada Pama Tanjung, dengan hasil akhir dimenangkan oleh tim Marvel B.

Pertandingan Bola Volly se banua enam dilaksanakan sejak tanggal 19 Oktober 2018 hingga berakhir pada tanggal 16 Nopember 2018, bertempat di Halaman Setda HSS.

Penutupan pertandingan bola volly se banua enam HUT Korpri dan
Hari Jadi Kabupaten HSS (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Bupati HSS Buka Voli Sehati

Susunan pemenang antaralain, kategori putri juara I Ch 288 Tambarangan Kabupaten Tapin, juara II Gmt Mu’ui Hulu Sungai Tengah (HST), juara III Cancer HSS dan juara IV Suato Baru Kabupaten Tapin.

Kategori putra, juara I Marvel B Binuang Kabupaten Tapin, juara II Vopada Pama Tanjung Tabalong, juara III RSUD Brigjend H.Hasan Basry Kandangan, dan juara IV Mu’ui A HST.

Penyerahan hadiah kepada para juara diserahkan langsung Bupati Hulu Sungai Selatan H.Achmad Fikry, M.AP, didampingi oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad bersama Plt Sekretaris Daerah H Hubriansyah.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018