Pelaihari, (Antaranews Kalsel)-Kesebelasan Persetala, Tanah Laut, Kalimantan Selatan  memiliki kesempatan besar untuk maju di zona 32 Liga 3 Nasional setelah berhasil meraih kemenangan di leg I melawan kesebelasan Kotabaru FC dengan Skor 1-0, di Lapangan Pertasi Kencana Kota Pelaihari, Selasa (6/11).


Persetala dapat dipastikan lolos di zona 32, jika berhasil mengalahkan Kotabaru FC di leg ke 2 pada 13 November mendatang di Stadion Bamega Kotabaru.

Pelatih Persetala Edi Porwanto  pernah memperkuat  tim Barito Putra memohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Tanah Laut untuk mendukung tim muda Persetala  meraih kemenangan di laga mendatang.

“Kami memohon doa dan dukungan warga Tanah Laut agar pada laga berikutnya Persetala menang,” jelasnya.

Menurut dia, banyak persiapan dilakukan pihaknya untuk  menata kesebelasan Persetala agar lebih baik lagi, sehingga bisa lolos ke zona nasional. 

"Banyak diperbaiki untuk menghadapi tuan rumah Kotabaru dalam laga mendatang. Kami akan mempersiapkan strategi khusus,” terangnya.

Sementara itu, Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Tanah Laut Rudi Imtiansyah menyebutkan, pihaknya yakin kesebelasan Persetala mampu meraih poin dan mengantarkan nama Tanah Laut  di jajaran tingkat nasional di Liga 3.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018