Marabahan, (Antaranews Kalsel)-Tak terasa, memasuki Minggu 4 November 2018, kepemimpinan Hj Noormiliyani AS dan H Rahmadian Noor genap berusia setahun menjabat Bupati dan Wakil Bupati Barito Kuala, Kalimantan Selatan.


Sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus terima kasih dilaksanakan acara selamatan sekaligus syukuran di rumah jabatan Bupati Batola Hj Noormiliyani di Jalan Pangeran Antasari Nomor 1 Marabahan, Senin (05/11) malam.

Acara yang dihadiri para alim ulama, pemuka agama, tokoh agama, tokoh masyarakat, para forkopimda, sekda, para pejabat, tokoh pemuda, tokoh wanita, dan berbagai lapisan masyarakat itu diawali Shalat Magrib dan Shalat Hajad berjamaah, pembacaan surah Yasin hingga doa.

Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap lapisan masyarakat yang bersedia berhadir dan meluangkan waktu mengikuti serangkaian acara syukuran sekaligus shalat magib dan shalat hajat berjamaah dalam rangka syukuran atas kepemimpinan dirinya bersama Bupati Hj Noormiliyani yang kini telah memasuki usia satu tahun.

Wabup  mengatakan, ia bersama bupati senantiasa berusaha memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sesuai dengan kondisi dan potensi imiliki daerah sebagaimana tertuang dalam Visi Misi Pembangunan 2017-2022 yakni,  terwujudnya Batola Setara (Barito Kuala Satu Kata Satu Rasa Membangun Desa Menata Kota Menuju Masyarakat Sejahtera).

Dalam pencapaian visi misi tersebut, terang mantan anggota DPRD Batola itu, dengan dibantu sepenuhnya jajaran Pemkab Batola mereka berupaya memberikan perhatian pelayanan dan pemenuhan tuntutan kebutuhan termasuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi melalui penerapan berbagai kebijakan dan pelaksanaan berbagai program kegiatan pemerintahan dan pembangunan yang senantiasa mengedepankan kepentingan masyarakat.

Di kesempatan syukuran ini pula, Rahmadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan baik oleh segenap aparatur pemerintah maupun segenap komponen masyarakat sehingga mampu menjalankan amanah dengan baik dan lancar.

Rahmadi juga berharap keharmonisan hubungan dan rasa kebersamaan dapat terus terjaga, terpelihara dan tersinergi dengan baik.

Dia menyadari apa yang diperbuat dan berikan belum seberapa lantaran keterbatasan dan kemampuan yang dimiliki.

“Kami yakin dan percaya dengan adanya dukungan dan partisipasi seluruh komponen insya Allah Batola akan mengalami perkembangan dan kemajuan ke arah lebih baik lagi di masa mendatang,” ucapnya.




 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018