Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan Hj Siti Wasilah membuka secara resmi SiSeSa Boutiqe di Kota Banjarmasin, Sabtu (3/11).


"Kota Banjarmasin merupakan kota keempat, setelah Jakarta, Surabaya dan Makkasar dipilih SiSeSa Boutiqe sebagai tempat pengembangan usaha busana muslim Syar'i," ujar Desainer SiSeSa Boutiqe Merry Pramono, di Banjarmasin.

Menurut dia, dipilihnya Banjarmasin karena minat dan permintaan warga Banjarmasin terhadap produk SiSeSa cukup menjanjikan.

"Salah satu alasan dibukannya SiSeSa Boutiqe di Banjarmasin karena pembeli produk SiSeSa Boutiqe di Jakarta ketika ditanya banyak berasal dari Kota Banjarmasin," ungkapnya.

Dia berharap, dengan dibukannya SiSeSa Boutiqe di Banjarmasin akan lebih memudahkan para pencinta produk busana muslim Syar'i Kota Banjarmasin dan sekitarnya berbelanja.

"Alhamdulilah beberapa tahun terakhir SiSeSa telah sukses mempersembahkan karya di beberapa event dalam maupun luar negeri seperti, di Kuala Lumpur Fashion Week 2016, Jakarta Fashion Week 2017, Indonesia Fashion Week 2013 hingga 2018, Cosmopolitan and Modesty Singapore 2017," ungkapnya.

Selain itu, sebutnya, event Modanisa London Modest Fashion Week 2017 dan sebagai busana muslim syar'i  pertama dari Indonesia di Paris Fashion Week 2018.

Terpisah, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah mengucapkan selamat telah dibukannya SiSeSa Boutiqe di Kota Banjarmasin.

"Saya berharap keberadaan SiSeSa Boutiqe menguatkan syiar Islam dan memberikan manfaat bagi umat,"harapnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga meminta, agar produk busana muslim SiSeSa bisa dikombinasikan dengan produk lokal masyarakat Kota Banjarmasin yakni, kain sasirangan.     

Pewarta: Arianto

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018