Banjarmasin, (Antaranews Kalsel)-Dua artis solo jebolan Indonesia Idol 2018 Abdul dan Ghea Indrawari bakal manggung perdana di Nashvile Pub and Cafe Hotel Banjarmasin Internasional, Jum'at (2/11) malam.


"Kehadiran Abdul dan Ghea manggung di Nashvile Pub and Cafe Hotel Banjarmasin Internasional, Jum'at (2/11),  untuk pertama kali,"ujar Sekretaris Eksekutif Hotel Banjarmasin Internasional Erna, di Banjarmasin, Rabu (31/10).

Menurut dia, penampilan dua artis solo jebolan Indonesia Idol 2018 tersebut akan diiringi Terbit Band dengan tembang-tembang hits saat ini.

"Selain tampil sendiri-sendiri, kemungkinan Abdul dan Ghea akan berduet. Durasi penampilan mereka sekitar satu jam,"terangnya.

Bagi pencinta Abdul dan Ghea Idol yang ingin menyaksikan penampilan mereka, jelas Erna, pihaknya menyediakan tiket box, table dan festival.

"Silahkan pesan tiket  ke manajemen Nahsville Pub and Cafe Hotel Banjarmasin Internasional. Untuk tiket box dijual Rp4 juta, table Rp2 juta dan festival Rp150 ribu,"terangnya.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018