Air China mulai menawarkan layanan barunya di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 2 Juli 2012.

     BEIJING, 10 Juli, 2012 (ANTARA/PRNewswire-Asia) -- Para penumpang dapat mengunjungi http://www.airchina.com/ atau http://www.airchina.kr/ untuk melakukan check-in penerbangan Air China dari bandara Incheon dan Gimpo di Seoul ke Beijing mulai dari setelah tengah malam hingga tiga jam sebelum keberangkatan pada hari penerbangan.

Dengan ID dan e-ticket yang berlaku, mereka dapat memilih tempat duduk, mengumpulkan kilometer Air China dan mencetak boarding pass.

Setelah mereka selesai check-in, mereka dapat mencetak boarding pass pada selembar kertas A4. Di bandara, mereka dapat memperoleh boarding pass resmi dan melakukan check-in bagasi di konter khusus.

Layanan check-in secara online ini mengurangi masalah penumpang pada saat menunggu antrian dan mengurangi waktu penumpang yang dihabiskan di bandara. Hasil akirnya adalah sebuah pengalaman yang luar biasa.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2008/12/26/200812261146.jpg)

     Air China adalah satu-satunya maskapai penerbangan nasional dan anggota Star Alliance. Selain operasi komersial, maskapai ini juga memberikan layanan khusus bagi para pemimpin negara dalam kunjungan resminya ke negara lain.

     Dengan armada pesawat 432 Airbus dan Boeing, kami mengoperasikan 282 rute, di 30 negara dan wilayah. Dengan masuknya Air China menjadi anggota Star Alliance, jaringan rute kami dengan Beijing sebagai pusatnya, mampu membuka 1.160 tujuan di 181 negara dalam jangkauan kami.

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di  http://www.airchina.com/.
 
     SUMBER  Air China

     KONTAK: Lan Qiang, Pengawas Perencanaan Pemasaran Merek Air China, +86-10-61462391, atau qianglan@airchina.com

Pewarta:

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2012