Pelaihari, (Antaranews Kalsel)- Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan menggelar rapat kerja Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Triwulan III Tahun 2018 di lingkungan Pemkab Tanah Laut, di Aula Pencerahan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tanah Laut, Selasa (16/10).


"Kegiatan ini untuk mengetahui realisasi fisik pembangunan tahun 2018, capaian SKPD tahun 2018, mengidentifikasi hambatan dan mencari solusi dalam pembangunan di tahun 2018," ujar Bupati Tanah Laut H Sukamta.

Menurut dia, antara di lapangan dan administrasi pencapaian pembangunan tahun 2018 harus benar-benar seimbang.

"Jangan sampai di lapangan bagus, ternyata administrasinya ketinggalan,"tegasnya.

Kedua hal itu, sebut dia, tidak bisa terpisahkan, melalui monitoring dan evaluasi seluruh Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) harus mengentry laporan setiap kegiatan yang dilaksanakan.

"Sekarang bisa saya kontrol secara online dan langsung. Oleh karena itu saya harapkan seluruh SKPD dapat melaporkan dengan baik segala kegiatannya dan tertata dengan baik,"terangnya.

Tiga bulan terakhir ini, jelas dia, agar seluruh SKPD menyiapkan administrasi dan penyelesaian kinerjanya dengan sebaik-baiknya.

Acara tersebut dibuka Bupati Tanah Laut H Sukamta dan dihadiri Plh Sekretaris Daerah Tanah Laut, Plt Kepala Bappeda Tanah Laut, pimpinan SKPD lingkup Pemkab Tanah Laut, Camat dan Lurah se- Kabupaten Tanah Laut.


Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018