Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menghadiri kegiatan serap aspirasi dan temu tokoh, bersama Habib Aboe Bakar Al Habsyi selaku Anggota DPR RI Komisi III dan Ketua Dewan Syuro' PKS Habib Salim Segaf Al Jupri.

Ia mengatakan, dengan kedatangan dua orang habib ini mudah-mudahan dapat memberikan suasana segar dan keberkahan bagi seluruh warga HSS, termasuk dalam penyerapan aspirasi.

"Mudah-mudahan dengan kedatangan dua orang habib yang kita muliakan malam hari ini, semangat dan motivasi kepada kami dan kita semua untuk bersama membangun HSS lebih baik lagi ke depan," katanya, saat memberikan sambutan, bertempat di Pendopo Kabupaten, Jum'at (12/10).

Habib Aboe Bakar Al Habsyi  mengatakan, harapannya kepada H. Achmad Fikry setelah dilantik kembali menjadi Bupati HSS bisa semakin cinta dengan masyarakat HSS yang dipimpin bersama Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad.

"Semoga dengan dilantiknya beliau kembali, insya Allah benar-benar semakin cinta dengan masyarakat HSS, dengan makna mewujudkan makna cerdas, inovatif, teknologis dan agamis," katanya.

Turut hadir, dalam kegiatan ini ketua DPW PKS Kalsel,  Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, perwakilan Forkopimda HSS, Plh Sekda Hubriansyah, para kepala OPD, para kepala, asisten dan staf ahli Pemkab. HSS, para camat, danramil, kapolsek serta undangan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018