Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Dua artis ibukota Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar hadir di grand opening Jannah Travel Banjarmasin yang berlangsung di pusat perbelanjaan modern Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (13/10).

"Alhamdulilah kami berdua bisa hadir untuk menyapa warga di Kota Banjarmasin yang minatnya sangat tinggi untuk beribadah umrah," ucap Teuku Wisnu.

Bintang sinetron berdarah Aceh ini mengaku antusias bisa berhadir ke Kota Seribu Sungai karena bertemu langsung para penggemar yang diantaranya berminat beribadah umrah ke tanah suci Makkah.

"Pembukaan kantor cabang di Banjarmasin inipun atas inisiatif dari jamaah umrah kita juga. Setelah kita survei dan animonya besar maka disetujui," beber Teuku Wisnu.

Kini selain di Jakarta yang menjadi kantor pusatnya, Jannah Tour and Travel dan Abu Adam by Jannah Travel sudah membuka kantor cabang di Surabaya, Medan, Lombok dan Banjarmasin yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Km 4,5 Banjarmasin.

"Kita kan tergolong baru buka, namun alhamdulilah sudah sekitar 400 lebih jamaah berumrah melalui Jannah Tour and Travel dan kini tercatat ada  300 jamaah yang sudah daftar," bebernya.
 

Teuku Wisnu pun berharap niat ibadah membantu masyarakat melaksanakan umrah dapat dijalankan pihaknya dengan amanah.

"Karena kami tak semata dari aspek bisnis, namun yang lebih terpenting adalah rasa bahagia dan senang membantu saudara kita umat Islam bisa beribadah ke tanah suci. Insya Allah  menjadi pahala untuk bekal di akhirat," tuturnya.

Sementara sang istri Shireen Sungkar mengingatkan masyarakat agar bisa memilih biro perjalanan umrah yang rasional menawarkan biaya. Sehingga tidak mudah tertipu hingga gagal berangkat lantaran hanya tergiur tarif murah.

"Kalau kami harga bersaing dan tentunya menawarkan kenyamanan sesuai fasilitas yang dipilih jamaah," jelasnya.

Selain tentunya yang beruntung bisa ibadah umrah bersama artis idola, Jannah Tour and Travel juga memberikan pendampingan bagi jamaah secara maksimal dalam ibadah bersama para ustadz. Bahkan ada kajian-kajian yang diberikan oleh ustadz pendamping di tanah suci.

Seperti diketahui, Jannah Tour and Travel dan Abu Adam by Jannah Travel adalah milik 11 artis, yakni Irwansyah, Zaskia Sungkar, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Ricky Harun, Herfiza, Dude Herlino, Teuku Wisnu, Dimas Seto dan Mario Irwinsyah.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018