Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana bersama rombongan melaksanakan kegiatan Penyuluhan dan Pembinaan anak-anak remaja di SLTP Negeri 6 di Jl Mufakat Mandin Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara.

Mengusung Tema 'Kesehatan reproduksi remaja dan psikologi remaja gaul keren, gaul beken, dan smart saat remaja' pembinaan bagi remaja tersebut merupakan bentuk kepedulian kita dalam membinmbing dan mengawasi anak-anak khususnya yang sudah memasuki usia remaja agar mereka tidak salah arah dan terjerumus dalam prilaku negatif

Dalam sambutannya Hj Fatma Idiana mengatakan, PKK sekarang lebih banyak terjun ke masyarakat guna membantu menyosialisasikan program pemerintah daerah diantaranya Program pokja 1 adalah PAAR pendidikan anak dan pengajar.

Menurutnya, di era jaman 'now' anak-anak sekarang lebih canggih menggunakan teknologi jenis hand phone akan tetapi harus bisa membedakan yang mana harus diikuti dan tidak diikuti, apalagi masih usia penjajakan mencari jati diri masa sekolah SLTP umurnya masih 13 dan 14 tahun.
"Saya berharap agar anak-anak tetap bisa membatasi yang mana boleh dan yang tidak boleh, sebab anak-anak adalah penerus generasi masa depan untuk Kabupaten Kotabaru," pesannya.

Raihlah cita-cita kalian setinggi langit, jangan lupa Sholat, dan batasi pergaulan yang tidak bermamfaat diluar sana.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala sekolah dan dewan guru SLTP Negeri 6 berserta siswa dan siswi, melengkapi kegiatan diisi dengan pembagian doorprize bagi siswa dan siswi siapa yang bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh anggota TP PKK Kotabaru.

Pewarta: Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018