Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Kesebelasan Persetala, Tanah Laut, Kalimantan Selatan  melakukan persiapan untuk menjamu laga kandang dengan Persisam Sampit Kalimantan Tengah Zona Kalimantan Liga 3,  di Stadion Pertasi Kencana, Rabu (10/10).


Manajer Persetala Fauzan Arianto mengatakan, agenda pertemuan tersebut  merupakan persiapan akhir dalam laga kandang untuk menjamu kesebelasan Persisam dari Sampit.

“Sebelumnya laga tandang sudah dilakukan Persetala ke Sampit dan dalam pertandingan itu Persetala mengalami kekalahan 1-0,” ujar Fauzan Arianto, di Pelaihari.

Menurut dia, segala persiapan sudah pihaknya lakukan untuk pertandingan laga Persetala kontra Persisam Sampit.

“Banyak yang dilakukan pembahasan dalam rapat itu. Tidak hanya persiapan para  pemain, namun juga pembahasan masalah pengamanan penonton karena yang hadir dari seluruh kecamatan se-Tanah Laut,” ucapnya.

Sementara, Pelatih Persetala Edi Porwanto sudah melakukan persiapan untuk membungkam  kesebalasan asal Kota Sampit di laga kandang.

Berkaca dari pertandingan sebelumnya,  jelas dia, Persetala kalah 1-0 , namun dalam pertanding kandang pihaknya telah memperbaikinya agar bias meraih poin penuh.

“Tidak saja seluruh lini, namun juga penyelesaian para pembobol gawang lawan. Keraguan striker sudah kami perbaiki, saat akan membobol gawang,” ungkapnya.

Edi berharap, para pemain Persetala dapat meraih kemenangan dan  dukungan warga Bumi Tuntung Pandang sangat diperlukan, sehingga Persetala dapat berlaga Liga II di tahun mendatang.

Rapat tersebut juga dihadiri Kabid Olahraga Rudi Imtiansyah, perwakilan Polres Tanah Laut, pelatih Persetala Edi Porwanto dan para official.

 

 

Pewarta: Arianto

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018