Banjarmasin,  (Antaranews Kalsel)-PT Trakindo Utama Cabang Banjarmasin, Kalimantan Selatan  meluncurkan hydraulic excavator generasi terbaru (Next Gen) berupa, Cat 320 GC dan  320 yang dilengkapi beragam teknologi masa depan, Kamis (4/10).

“Inovasi secara berkelanjutan adalah cerminan nilai dasar perusahaan untuk mendukung kemajuan pelanggan,”General Manager Southern Kalimantan Trakindo Immawan Priyambudi.

Melalui teknologi terdepan yang diterapkan pada produk dan layanan, pelanggan, menurut dia, pihaknya memperoleh peningkatan efisiensi dan produktivitas yang berimbas positif pada daya saing.

“Peluncuran Cat 320 GC dan 320 Next Gen adalah bagian dari komitmen Trakindo dalam memberikan solusi terbaik bagi pelanggan dan  diharapkan dapat berkontribusi pada kemajuan pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ungkapnya.

Hydraulic excavator kelas 20 ton, jelas dia,  merupakan salah satu alat berat yang paling diminati karena memiliki fungsi serbaguna dan mampu melakukan pekerjaan di berbagai medan, seperti konstruksi, infrastruktur, perkebunan, kehutanan, hingga pertambangan.

“Cat 320 GC dan  320 Next Gen yang diperkenalkan hari ini adalah transformasi dari hydraulic excavator kelas 20 ton andalan kami,”terang General Manager Marketing Forestry, Agriculture & Construction Trakindo Rozy Andrianto.
 
Produk generasi terbaru tersebut, ungkap dia,  dilengkapi dengan berbagai teknologi  dan didesain untuk semakin meningkatkan produktivitas kerja serta menekan biaya operasional.

“Berbagai fitur baru dan terdepan dibenamkan untuk menghasilkan pekerjaan lebih akurat, handal, efisien, berkualitas dunia dengan selalu mengedepankan kenyamanan operator dan keamanan kerja,”tandasnya.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018