Barabai, (Antaranews Kalsel) - Jajaran TNI, POLRI dan ASN Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar olahraga bersama di Halaman Kodim 1002/Barabai, Kamis (4/10).

Kegiatan tersebut juga dalam rangka Dirgahayu TNI ke 73 Tahun 2018 "Profesionalisme TNI Untuk Rakyat" yang turut dihadiri unsur Forkopimda, BUMN dan BUMD yang ada di HST.

Dandim 1002 Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein menyampaikan selain untuk mempererat tali persaudaraan TNI, POLRI dan ASN, juga dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk serta menjaga keamanan dan ketertiban di HST.

Kegiatan olahraga diisi dengan senam Gemu Famere, senam Tubelo, hiburan dan pembagian Doorprize yang juga diikuti oleh ibu-ibu Bhayangkari Polres HST, Persit Kodim 1002 Barabai dan Persit Batalyon Inf 621 Manuntung.

Plt Bupati HST H A Chairansyah juga mengungkapkan mendukung penuh upaya TNI-POLRI dalam upaya meningkatkan kebersamaan dalam mewujudkan Kabupaten HST yang aman dan damai.

"Mari bersama kita sukseskan Pemilu 2019 mendatang, walaupun berbeda pilihan namun tetap harus mengutamakan persatuan dan keamanan banua kita," katanya.

Baca juga: Kejari panggil badan usaha yang menunggak bayar BPJS sebesar Rp50 juta
Baca juga: Peran Dinas PMD dan kecamatan belum optimal, desa lamban berkembang
Baca juga: Tim Sergap Mabesad kontrol ketahanan pangan di HST

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018