Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Korem 101/Antasari melalui Batalyon Infanteri 623/Bhakti Wira Utama siap menggelar fun bike (sepeda santai) bertajuk Gowes Pesona Wiratama pada Sabtu, 6 Oktober 2018 mendatang.

"Wiratama action jelang HUT Ke-73 TNI untuk jalin silaturrahmi dengan Gowes bersama rakyat," kata Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, Jumat.

Putra menegaskan, keberadaan Korem dan satuan jajaran harus bermakna positif terhadap masyarakat Kalimantan Selatan.

Untuk itu, event-event olahraga seperti ini salah satunya diharapkan bisa lebih mendekatkan prajurit TNI dengan rakyat.

"Beragam kegiatan yang digelar Korem 101/Antasari dan satuan jajaran dalam rangka memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat karena rakyat adalah ibu kandung TNI," tandas Putra.
Dengan slogannya "Tertib itu baik" dan "Antasari Bergerak", Putra memastikan Korem dan jajarannya akan selalu ada untuk rakyat dan membantu pemerintah daerah yang dipimpin Gubernur Paman Birin demi kesejahteraan masyarakat Banua Kalsel.

Sementara Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 623/Bhakti Wira Utama Letkol Inf Roy Fahrul Rozi mengungkapkan, gowes akan mengambil start dan finis di Lapangan Sepakbola Yonif 623/BWU di Sei Ulin, Kota Banjarbaru.

"Buruan ikutan gowes seru barang keluarga dengan biaya pendaftaran Rp 30.000 peserta mendapatkan kaos, doorprize dan snack. Adapun hadiah utama 3 unit sepeda motor 15 sepeda gunung serta masih banyak lagi hadiah lainnya," papar Fahrul.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018