Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Biduanita tersohor dengan tembang Syantik, Siti Badriah akan manggung di Athena Discoutheque Hotel Banjarmasin Internasional, Kalimantan Selatan, Jumat (7/9) malam.


"Untuk pertama kali kita mengundang Siti Badriah di Athena Discotheque Hotel Banjarmasin Internasional (HBI)," ujar Sekretaris Eksekutif Hotel Banjarmasin Internasional Erna,  di Banjarmasin, Rabu (5/9).

Menurut dia, dipilihnya Siti Badriah menghibur masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya karena saat ini tembang Syantik lagi booming di masyarakat.

"Dengan kafasitas 3.000 penonton di Athena Discotheque, tentunya dapat menampung antusias penonton Siti Badriah," ucapnya.

Dijelaskannya, penggemar yang ingin menyaksikan penampilan pelantun tembang Syantik bisa memesan tiket dengan manajemen Hotel Banjarmasin Internasional (HBI).

"Untuk tiket festival dikenakan Rp125 ribu. Selain itu kita juga menyediakan 15 room karaoke di lantai 6 yang langsung menghadap panggung pertunjukan," terangnya.

Untuk satu room karaoke tersebut, jelas dia, dikenakan biaya Rp7 juta dengan fasilitas berupa, 20 tiket masuk, paket minuman dan makanan ringan.

"Saat ini pemesanan sudah dibuka dan silahkan hubungi bagian pemasaran manajemen Hotel Banjarmasin Internasional," tandasnya.

Pewarta: Arianto

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018