Rantau, (Antaranews Kalsel) - Penjabat Bupati Tapin Gusti Syahyar Buka secara langsung meja Tenis Meja Bupati IV se-Banua Enam di Gedung Olahraga Sultan Kuning Rantau, Rabu (15/8).

Gusti Syahyar sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilaksankan oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) selama dua hari dari tanggal 15-16 Agustus ini guna melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi.

"Ini juga sebagai bentuk pembinaan generasi muda, yang bertujuan menjauhi mereka dari yang sekarang mulai merajalela, dan kenakalan remaja lainnya," jelasnya.

PTRI Proyektor PTTIKI Kabupaten Tapin Anik Anifah mengatakan, turnamen yang sudah ada adalah yang diselenggarakan ini juga untuk memeriahkan hari proklamasi kemerdekaan RI.

"Peserta yang menurut sebanyak 58 orang dan turnamen ini ada dua kategori yaknk umum dan anak-anak," jelasnya.

Anik pun berharap, tunamen tenis meja sebanua enam ini bisa terus berlangsung setiap tahunnya dan mampu menghasilkan atlet-atlet yang mampu bersaing dan prestasi bahkan sampai tingkat nasional bahkan Internasioal.

"Semoga dari turnamen ini bisa lahir atlet-atlet yang bisa membawa harum nama baik daerah dan negara kedepannya," ujar Anik Anifah yang juga sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tapin.
 

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018