Amuntai, (Antaranews Kalsel) -Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan melaksanakan konsolidasi dan temu kader di Panti Asuhan Budi Rahayu Desa Sungai Karias Amuntai.
 
Kegiatan kpnsolidasi dihadiri Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  H. Syaifullah Tamliha, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu Sutoyo Sandi, para anggota DPRD HSU Fraksi PPP, tokoh PPP H. Sarnadi Abdullah,  Ketua DPW FPI HSU yang sekaligus bacaleg PPP H. Hanafi Idar, Pimpinan Anak Cabang PPP se-Kabupaten HSU dan para bacaleg DPRD HSU.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) H.Faturrahim di Amuntai, Rabu mengatakan konsolidasi dilaksanakan diantaranya sebagai persiapan jelang Pemilu 2019.

"Kita ingin  menyatukan visi - misi agar dapat menghasilkan suara PPP sebanyak mungkin pada pemilu mendatang," ujar Faturrahim.

Faturrahim mengatakan, melalui konsolidasi dan temu kader juga diinformasikan bahwa permasalahan internal PPP di tingkat pusat sudah selesai.

Para bakal calon legislatif (bacaleg) PPP yang akan bertarung pada Pemilu  2018 juga diperkenalkan kepada kader dan simpatisan khususnya dari Daerah Pemilihan (Dapil) HSU-1 dan Dapil HSU-4.

Faturrahim menghimbau kepada para kader untuk menjaga ketertiban dan   agar situasi kamtibmas kondusif jelang pelaksanaan pemilu.

Anggota DPR RI H. Syaifullah Tamliha yang tengah reses meminta para caleg agar meningkatkan kekompakan dan kebersamaan.

"Jangan saling bermusuhan, jalin silaturahmi kepada masyarakat serta atur strategi dan bersatu padu untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya," pintanya.

Tamliha menegaskan pada pemilihan Presiden dan Wakil Presidien Tahun 2019 PPP mendukung Calon Presiden RI Joko Widodo dan menghimbau kepada para kader dan simpatisan agar berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial serta mewaspadai berita bohong (hoax).

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018