Banjarmasin (Antaranews Kalsel) - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina meminta pihak manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih, Kota Banjarmasin, mengantisipasi pelayanan di saat musim kemarau.

"Kita khawatir siklus kemarau tiga tahunan atau siklus lima tahunan bisanya terjadi kemarau panjang, jika kita tak mengantisipasi dikhawatirkan Banjarmasin akan kekurangan produksi air bersih, " kata Ibnus Sina saat melantik dua jajaran direksi PDAM Banjarmasin, Senin.

Dua Direktur PDAM Kota Banjarmasin dilantik oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.Mereka adalah H Supian ST MT sebagai Direktur Operasional PDAM Bandarmasih dan Hj Farida Ariati SE sebagai Direktur Umum dan Pemasaran PDAM Bandarmasih.

Pelantikan di Aula Kantor PDAM Bandarmasih di Jalan A Yani Km 3, Banjarmasin itu, dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah, Direktur Utama PDAM Bandarmasih Yudha, para SKPD dan seluruh karyawan PDAM Bandarmasih.

Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina berpesan juga kepada Direktur PDAM Bandarmasih yang baru agar dapat menjalin komunikasi dan bekerjasama dengan direktur utama, serta dengan para pejabat dan staf PDAM lainnya. “Sehingga segala persoalan yang dihadapi saat ini dan yang mungkin akan timbul dikemudian hari akan dapat terselesaikan dengan baik,” ujarnya, .

Pesan lain yang disampaikannya saat itu, agar kedua direktur yang baru dilantik serta jajaran direksi PDAM Bandarmasih lainnya, bisa membawa perusahaan daerah tersebut menjadi perusahaan yang membanggakan, dan berkembang secara mandiri. “Pemerintah kota percaya dan menaruh harapan penuh, bahwa dengan komitmen dari jajaran manajemen PDAM yang telah dilakukan selama ini berjalan sesuaivisi dan misi yang telah disusun,” ucapnya.

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018