Acer Group Indonesia sebagai produsen komputer atau laptop secara resmi membuka pusat pelayanan pelanggan di wilayah Kota Banjarmasin sebagai bukti komitmen memberikan layanan purna-jual pelanggan setia.
        
Direktur Customer Service Acer Group Indenesia Fredy Kurniawan di Banjarmasin, Jumat mengatakan, pusat pelayanan pelanggan itu dibuka dengan tujuan memberikan pelayanan  memuaskan kepada pelanggan setia.
        
Pusat layanan pelanggan di Banjarmasin beroperasi Senin-Sabtu pukul 10.00-17.00 Wita berlokasi di Jalan Gatot Subroto No 10 c Banjarmasin.
        
Pembukaan pusat pelayanan servis pelanggan atau "Acer Customer Service Centre" (ACSC) di Banjarmasin karena dinilai ibu kota Kalsel merupakan salah satu kota yang pasaran laptop Acer begitu pesat perkembangannya dibanding kota- kota lain.
        
Selain itu dengan adanya acer membuka pusat pelayanan pelanggan itu membuktikan bahwa Acer menempatkan sebuah pelayanan pelanggan sebagai prioritas utama khususnya untuk Indonesia bagian tengah.
        
Lanjut Fredy, untuk 2010 Acer telah menargetkan membuka ACSC di 10 kota di Indonesia Banjarmasin termasuk kota yang ke-10.
        
"Kita membuka ACSC dimaksudkan agar para pelanggan yang setia tidak kebingungan lagi kemana harus mencari informasi atau servis," ucapnya.
        
Dengan telah membuka pusat pelayanan servis pelanggan Acer disepuluh kota di Indonesia itu merupakan salah satu target dalam memperluas jaringan layanan purna-jual telah tercapai.
        
Lanjutnya, merek Acer untuk sebuah komputer adalah merek yang kuat sehingga harus didukung dengan layanan purna-jual yang baik pula terhadap para pelanggan yang setia terhadap produk acer yang termasuk dalam kategori produk nomor satu di Indonesia.
        
Untuk saat ini pertumbuhan pasar kompoter Acer cukup pesat dan signifikan dengan pangsa pasar sebesar 26,71 persen dan dengan pertumbuhan pertahun 56,6 persen.
        
Sementara untuk pertumbuhan segmen portable Acer mendominasi pangsa 35,98 persen dengan pertumbuhan dua digit yakni 56,6 persen pertahun atau diatas pertumbuhan rata-rata pasar Indonesia dan diperkirakan hingga luar negeri, jelas Fredy.
        
Acer mengadakan "Free Service Week" 16-31 Desember 2010 yang akan menyuguhkan program chek-up gratis, pelayanan bebas biaya, pembersihan gratis dan potongan harga suku cadang 20 persen yang disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
        
Semua itu dilakukan Acer sebagai bukti komitmen dalam menyediakan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan setia di Kota Banjarmasin, demikian Fredy.*1*

Pewarta:

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2010