Paringin, (Antaranews Kalsel) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, H Abdul Hadi berharap masyarakat lebih cerdas memilih wakilnya pada Pemilu Legislatif serentak pada 17 April 2019.

Ketua DPRD Balangan, yang merupakan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, juga berharap, calon pemilih benar-benar memperhatikan kualitas Calon Anggota Legislatif yang akan mereka pilih di berbagai Parpol, khususnya di wilayah Bumi Sanggam.

Ia mengimbau masyarakat agar tidak mementingkan unsur pragmatisme para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), namun lebih mementingkan bobot dan kualitas calon wakil mereka di bangku DPRD kelak.

"Benar-benar yang berbobot, benar-benar yang berkualitas, benar-benar yang bisa menyampaikan aspirasi masyarakat ke ruang-ruang sidang dan ruang-ruang paripurna di DPRD Kabupaten Balangan," imbaunya.

Sehingga lanjutnya, apa yang menjadi keluhan masyarakat, apa yang menjadi keinginan masyarakat, semuanya bisa tersalurkan dengan baik.

"Semua yang menjadi keinginan masyarakat bisa tersalurkan oleh anggota DPRD yang berkualitas, bukan oleh Bakal Calon Legislatif yang punya banyak uang dan hanya  mengedepankan praktek pragmatisme atau politik yang praktis" katanya.  

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018