Barabai, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) akan menggelar nonton bareng final piala dunia 2018 antara Perancis melawan Kroasia di Halaman Kantor Bupati HST pada Minggu (15/7).

"Sebelum pertandingan dimulai nantinya ada hiburan rakyat dan games-games yang berhadiah serta doorprize menarik," Kata Kabag Humas Setda HST M Ramadlan di Barabai, Kamis (12/7).

Selaku panitia penyelenggara Dia mengajak warga HST dan para komunitas-komuitas untuk berhadir karena sebelumnya akan di sisi ceramah lawak oleh Ustadz Hamdani Akbar dari Ayuang.

Selain itu panitia juga menyiapkan snack dan makanan gratis serta doorprize barang-barang elektronik, jersey dan yang lain-lain bagi penonton yang beruntung.

"Untuk menambah semarak nonton, kita juga mengundang para kepala SKPD, unsur Muspida, BUMN dan orams-ormas serta komunitas berbagai kalangan yang ada di Bumi Murakata," katanya.

Menurutnya untuk kegiatan dan hadiah tidak bersumber dari APBD, tetapi murni dari sumbangan para donatur dan sponsor.

"Semoga kegiatan ini dapat menghibur masyarakat dan menambah motivasi olahraga di daerah kita khususnya sepak bola," katanya. 

Pertandingan final antara Perancis melawan Kroasia sendiri akan berlangsung pada hari Minggu (15/7) sekitar pukul 22.30 wita.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018