Banjarmasin, (Antaranews Kalsel)- Mantan vokalis Drive Anji yang kini bersolo karir kembali menghibur fans Banjarmasin dan sekitarnya pada perhelatan rangkaian peringatan 17 tahun Hotel Banjarmasin Internasional, di Nashville Pub and Cafe HBI, Jum'at (13/7) malam.


"Kehadiran Anji di Nashville Pub and Cafe HBI, Jum'at (13/7) malam, merupakan rangkaian peringatan HUT ke-17 Tahun Hotel Banjarmasin Internasional," ujar Sekretaris Eksekutif HBI Erna R, di Banjarmasin, Rabu (11/7).

Menurut dia, penampilan Anji kali ini sangat teristimewa bertepatan dengan HUT ke-17 HBI, sehingga nuansa panggung ditata dengan hiasan penuh keceriaan.

"Pada penampilan nanti Anji akan membawakan delapan hingga sepuluh tembang miliknya," ucapnya.

Dia berharap, penampilan kali ini bagi Anji juga memberikan kesan bagi fans Banjarmasin dan sekitarnya.

"Bagi fans Anji yang pingin menyaksikan penampilannya bisa memesan tiket di manajemen HBI. Untuk tiket box dijual Rp4 juta, standing table Rp2 juta dan kelas festival Rp150 ribu," terang Erna.

Selain penampilan Anji, sebut dia, pada Sabtu (14/7), Nashville Pub and Cafe HBI juga menghadirkan Dj Dinar Candy yang saat ini lagi naik daun.

"Kehadiran Dj Dinar Candy di Nahsville Pub adn Cafe HBI baru pertama kali,"ungkapnya.

Bagi yang pingin menyaksikan kehadiran Dj Dinar Cindy, jelas dia, manajemen HBI menyediakan tiket masuk untuk kelas festival Rp125 ribu, tiket box Rp 3juta box dan tiket table Rp1,5 juta.



 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018