Barabai (Antaranews Kalsel) -Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar kegiatan rutin Jumat taqwa di lingkungan unit kerja Sekretariat daerah Kabaupaten HST di Ruang Auditorium Pemkab HST.

Plt Bupati Hulu Sungai Tengah H A Chairansyah, pada Selasa menyampaikan sangat mengapresiasi dengan kembali digelarnya kegiatan rutin jumat taqwa, karena melalui kegiatan tersebut akan memberikan dampak positif terhadap rohani.

"Kegiatan yg diisi dengan tausyiah ini memberikan dampak positif terhadap kesehatan rohani para ASN di lingkungan Setda HST dan dengan rohani yang sehat akan berpengaruh terhadap kesehatan jasmani sehingga dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai abdi masyarakat," ujar Chairansyah.

Lebih lanjut Dia berharap kegiatan Jumat taqwa dapat senantiasa dilaksanakan secara rutin dan memberikan manfaat yang berarti bagi seluruh ASN dilingkungan Setda HST

"Semoga jumat taqwa ini berlanjut dan memberikan manfaat bagi kita semua, memberi bekas dan bisa kita terapkan dalam kegiatan sehari hari dalam bekerja maupun dalam kehidupan sehari hari di rumah," pungkas Chairansyah.

Sementara itu, KH Syarkawi yang mengisi ceramah berpesan agar kita senantiasa jangan lupa bersyukur akan nikmat yang diberikan Allah SWT karena daerah bumi murakata selalu dalam keadaan dan situasi yang kondusif.

"Mari kita mensyukuri akan nikmat Allah daerah kita selalu dalam keadaan yang aman tentram sehingga para ASN bisa menjalankan tugasnya dengan baik dalam upaya mensejahterakan masyarakat HST," ujar Syarkawi.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018