Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Tidak pernah terbayangkan sebelumnya, nomor rekening milik seorang petani yang menjadi nasabah di Bank Kalsel keluar sebagai peraih Grand Prize program Salanjung Rezeki 2018.

Handi ditetapkan sebagai pemilik rekening yang meraih hadiah Grand Prize Salanjung Rezeki 2018 pada penarikan undian Maret 2018 lalu.

Dan penyerahan Hadiah Grand Prize Program Salanjung Rezeki 2018 dilakukan Direktur Bisnis, Rudy Syahrinsyah didampingi Kepala Eksekutif Syariah, Agus Syabaruddin dan Fakhrudin di Kantor Pusat Bank Kalsel di Banjarmasin, 8 Mei 2018 lalu.

"Program Salanjung Rezeki yang digelar Bank Kalsel setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh nasabahnya, dan kebetulan tahun ini hadiah Grand Prizenya diraih Bapak Handi dari Kotabaru," kata Direktur Bisnis Rudy Syahrinsyah.

Handi adalah seorang petani di desa Batuah Kecamatan Pulau laut Utara Kotabaru. Kesehariannya dari suami Nor Aida ini adalah petani padi dan berkebun pisang dan jagung. Ayah dari Juansih, Sasmi dan Langsaida ini juga pengurus Kelompok Tani Gunung Empat Satu di desanya.

Walaupun tinggal di desa yang jauh di pelosok Kabupaten Kotabaru, dirinya tidak begitu saja percaya saat menerima pesan singkat di handpone yang menyatakan dirinya meraih hadiah mobil.

Tentu saja mendatangi Kantor Bank Kalsel terdekat yaitu Cabang Kotabaru adalah tindakan bijak yang dia ambil untuk melakukan konfirmasi atas berita tersebut. Dan Bank Kalsel Cabang Kotabaru sendiri melakukan pencocokan identitas untuk memastikan bahwa memang dirinya peraih Grand Prize Salanjung Rezeki 2018 berupa Mobil Honda HRV.

"Hadiah ini untuk keperluan keluarga, semoga hadiah ini bisa memotivasi nasabah lainnya untuk meningkatkan tabungannya dan Bank Kalsel menjadi lebih besar," kata Handi.

Dengan ditemani dua saudaranya, Handi langsung membawa pulang mobilnya ke Kotabaru.


 

Pewarta: Herry Murdy Hernawam

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018