Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Hari pertama masuk kerja pasca liburan, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan  H Syahrian Nurdin menjadi pembina apel di RSUD H Boedjasin Pelaihari, Kamis (21/6).


Dalam kesempatan itu H Syahrian Nurdin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah kepada jajaran RSUD H Boedjasin.

“Tujuan kunjungannya saya ke RSUD H Boedjasin Pelaihari salah satunya adalah untuk menindak lanjuti surat edaran Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.  Dimana tiap kepala daerah diminta untuk melakukan pemantauan atau monitoring hari pertama masuk kerja,” ujarnya.

Laporan pemantauan hari pertama kerja tersebut, jelas dia,  disampaikan langsung pada hari itu juga ke Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Dijelaskanya, peninjauan hari pertama masuk kerja tidak hanya dilakukan di RSUD H Boedjasin Pelaihari, namun juga dibeberapa instansi lainnya  seperti,  Disdukpencapil Tanah Laut, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Laut serta Sekretariat DPRD Tanah Laut .

"Saya berharap hari ini semua aktivitas pelayanan terhadap masyarakat berjalan seperti biasa," harapnya.

Terkait dengan suasana pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanaha Laut 27 Juni 2018, dia berharap,  jajaran RSUD H Boedjasin Pelaihari menggunakan hak pilih sebaik-baiknya.

"Saya ingatkan jangan sampai ada ASN lingkup Pemkab Tanah Laut tidak memilih atau Golput," pintanya.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018