Pelaihari, (Antaranews Kalsel)-Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan menggelar Apel Tiga Pilar Kebangsaan  dalam rangka antisipasi terorisme dan paham radikalisme di wilayah Kabupaten Tanah Laut, di Halaman Stadion Pertasi Kencana, Jum'at (8/6).


“Apel tiga pilar ini bertujuan untuk mensinergikan tugas dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades sebagai ujung tombak dan garda terdepan dalam mewujudkan situasi dan kondisi lingkungan yang aman dan nyaman,” ujar Pjs Bupati Tanah Laut Achmad Sofiani.

Dia berharap, dalam menjaga situasi dan kondisi lingkungan yang aman dan nyaman perlu didukung semua masyarakat di daerah tersebut.

Dalam rangkaian acara tersebut  dilaksanakan pemberian penghargaan kepada tiga pilar terbaik yaitu,  Slamet Prayitno Kepala Desa Martadah Baru, Brigadir Edi Ruvi Susanto Bhabinkamtibmas

Desa Kandangan Baru Kecamatan Panyipatan dan Serda Wagimin Babinsa Gunung Makmur Ramil 04/Takisung Kodim 1009/Pelaihari.

Apel tersebut turut dihadiri  Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, para Pejabat Pemkab Tanah Laut , jajaran TNI, Polri, ASN dan Damkar.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018