Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya memerintahkan harga jual 50 persen lebih murah dibanding harga di pasaran pada stand Bazaar Ramadhan yang digelar pihaknya, Rabu siang.

"Alhamdulilah sebanyak 38 stand memenuhi Bazaar Ramadhan yang kami gelar di depan Makorem Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin," kata Danrem di Banjarmasin saat membuka Bazaar Ramadhan.

Menurut dia, pasar murah tersebut memang ditekankannya agar pedagang bisa menjual barang semurah mungkin, sehingga membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya.

"Niatkanlah untuk ibadah berbakti dan berbagi kepada sesama di Bulan Suci Ramadhan," tutur pria yang akrab disapa Putra itu.
(antarakalsel/foto/firman)

Danrem pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah membawa mewujudkan Bazaar Ramadhan, hingga bisa memberikan harga termurah agar tidak memberatkan pembeli.

"Awalnya niat kita memang hanya membantu para prajurit Korem dan jajaran sendiri, namun ternyata Masa Allah masyarakat umum juga antusias ikut berbelanja. Semoga menjadi berkah sebagai ladang amal kita semua yang telah membantu," tandasnya.
(antarakalsel/foto/firman)

Bazaar Ramadhan dibuka Danrem pada pukul 14.00 WITA dan dijadwalkan hingga pukul 22.00 WITA. Sebagai apresiasi, Danrem juga melombakan stand terbaik.

"Kami pilih juara 1, 2 dan 3 yang terbaik untuk mendapatkan uang pembinaan. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang ikut berpartisipasi," pungkas Putra yang turut didampingi istri.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018