Banjarmasin, (Antaranews Kalsel)-Manajemen Mayapada Grup membangun The Galeria Mall, pusat perbelanjaan dan hiburan rakyat di lokasi Sky Pavilion, Jalan Ahmad Yani Kilometer 11,8, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.


"Kehadiran The Galeria Mall di area Sky Favilion, Jalan Ahmad Yani Kilometer 11,8, Kabupaten Banjar karena melihat gaya hidup konsumen yang saat ini semakin meningkat," ujar General Manager Mayapada Banua Center Paul Susanto, di Banjarmasin, Kamis (31/5).

Menurut dia, untuk menjawab hal itu, maka kehadiran The Galeria Mall dengan fasilitas belanja wisata, hiburan dan rekreasi alternatif dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kalsel.

"Mall ini terintegrasi dengan apartement dan office tower, konsep seperti ini pertama dan satu-satunya di Kalimantan Selatan," terangnya.

Dijelaskannya, pada tanggal 23 Mei 2018 lalu, di Four Point Hotel Jakarta telah ditandatangani kerjasama antara The Galeria Mall dan dua anchor tenant yaitu, Farmers Market dan Cinemaxx.

"Farmers Market merupakan brand supermarket pertama yang akan masuk di Kalsel, sehingga diharapkan membawa suasana belanja baru di Kalsel,"tegasnya.

Sedangkan Cinemaxx, jelas dia, merupakan bioskop kedua di The Galeria Mall setelah Kota Banjarbaru.

Kemudian, sambungnya, The Galeria Mall dibangun tiga lantai, berkonsep lifestyl mall dengan menargetkan segmen market middle up, menyungguhkan suasana belanja berkelas dan modern dengan didukung tenant-tenant dengan brand ternama mulai dari supermarket, fashion, area permainan anak, cinema, cafe dan lainnya.

"The Galeria Mall ditargetkan selesai akhir tahun 2019 mendatang," tandasnya.  


 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018