Banjarmasin, (Antaranews  Kalsel) - Pegawai PT Jasa Raharja bersama Polresta Banjarmasin turun ke jalan untuk berbagi takjil sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.
     
Aksi bagi-bagi takjil yang dilaksanakan di bawah fly over jalan A. Yani Banjarmasin, Rabu sore (23/5), dipimpin oleh Kepala Unit Operasional Imam Budi Santoso mewakili Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan dan Aipda Budiono mewakili kasatlantas polresta Banjarmasin.
     
Menurut Imam, bagi-bagi takjil tersebut, selain sebagai wujud perhatian Jasa Raharja kepada masyarakat, juga upaya untuk menggelorakan semangat kebersamaan dan berbagi selama Ramadhan.
     
Hampir semua pengendara yang melintasi jalan tersebut, mendapatkan jatah takjil, sehingga masyarakat bisa tetap berbuka saat tiba adzan magrib, kendati mereka masih di jalan.
     
"Kami berharap, melalui pembagian takjil ini, masyarakat bisa merasakan kehadiran kami dalam setiap kesempatan, dan menggugah masyarakat tentang indahnya kebersamaan," kata Imam.
     
. (Antaranews Kalsel/Humas Jasa Raharja)

Bagi-bagi takjil Jasa Raharja bersama Satlantas Polresta Banjaramsin tersebut, mendapatkan sambutan cukup antusias dari masyarakat.
     
Terbukti, masyarakat selalu menyempatkan diri untuk berhenti, untuk mendapatkan takjil yang diberikan dengan penuh simpatik oleh petugas.
     
"Kami ingin menjadikan Ramadhan ini, sebagai momentum untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat terutama pengendara, sehingga mereka menyadari arti penting untuk berkendara dengan lebih aman," katanya.
     
Selama ini, tambah Imam, Jasa Raharja, juga selalu menjalin kerja sama dan kebersamaan dengan anggota Lantas, dalam menangani setiap persoalan yang terjadi di jalan.
     
"Polisi Lalu lintas merupakan mitra utama kami, sehingga dalam setiap kesempatan kami selalu melakukan kerja bersama," katanya.
 
Beberapa pengendara mengaku sangat terbantu dengan program bagi-bagi takjil. "Tentu ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kami, yang masih di jalan saat berbuka puasa," kata salah seorang warga. 
. (Antaranews Kalsel/Humas Jasa Raharja)

Pewarta: Ulul Maskuriah

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018