Kotabaru, (Antara)  - Wakil Bupati Kotabaru  H Burhanudin membuka Pesantren Ramadhan ke 32 PRIMA di Masjid Khusnul Khotimah.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kotabaru Burhanudin mengatakan ini adalah kegiatan positif yang harus selalu dilaksanakan untuk mengisi bulan puasa dengan memperbanyak ibadah serta menambah pengetahuan agama.

Melalui kegiatan seperti ini para generasi muda di Kabupaten Kotabaru bisa selalu mengisi waktunya dengan hal hal positif yang bermanfaat sehingga terhindar dari kegiatan yang membawa mudharat seperti Narkoba dan pahan radikalisme.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kotabaru memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para panitia sehingga kegiatan pesantrn Ramadhan ini bisa terlaksana, ini demi masyarakat kita yang lebih baik mental dan spiritual,”. Ujar Burhanudin.

Peningkatan imtak (iman dan takwa) dan iptek (ilmu pengetahuan dan teknologi) juga harus berjalan beriringan, agar ada keseimbangan dalam kehidupan dunia dan akhirat. Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia pun menjadi visi pertama dalam pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru.

Pesantren Ramadhan ini diikuti 444 peserta dari berbagai tingkat pendidikan. Hadir juga dalam pembukaan tersebut Kabag Kesra Zabidi.

Pewarta: Hms/shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018