Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Polsek Tapin Selatan, Kabupaten Tapin, Kalsel, memberikan bingkisan Sembako kepada 200 warga kurang mampu dari sejumlah desa yang ada di wilayah hukum Polsek setempat.

"Alhamdulilah di bulan puasa penuh berkah ini kami bisa berbagi untuk saudara-saudara yang kurang mampu," ucap Kapolsek Tapin Selatan Iptu Embang Pramono di Rantau, Sabtu.

Dikatakannya, kegiatan peduli sesama itu sekaligus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-72 tahun 2018.

Embang berharap, bingkisan Sembako yang tak seberapa itu bisa bermanfaat bagi penerimanya. Terlebih di bulan Ramadhan kebutuhan masyarakat semakin meningkat.

"Jadi yang kami berikan jangan dinilai dari besar kecilnya, namun wujud silaturrahmi yang terjalin antara anggota Polri dan masyarakat. Itulah makna utamanya yang kami inginkan," jelasnya.

Embang pun mengajak warga untuk terus menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di momen Bulan Suci Ramadhan hingga datangnya hari lebaran.

"Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat atas sinergitasnya dengan Polsek Tapin Selatan, semoga daerah kita selalu aman dan diberkahi oleh Allah SWT," tandasnya.

Polsek Tapin Selatan sendiri membawahi 12 desa yang masuk wilayah hukumnya, di antaranya Desa Tambarangan, Lawahan, Cempaka, Sawang, Timbaan, Harapan Masa, Tatakan, Suatu Tatakan, Tandui, Rumintin dan Hatiwin.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018