Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto di Kandangan, menerima kunjungan dari para Pengajar Muda (PM) Indonesia angkatan ke-14 dan perkenalan PM angkatan ke-16.

Dandim Kandangan, Kamis, mengatakan kunjungan dari PM angkatan ke-14 untuk mohon diri setelah selesai melaksanakan tugas pengabdian dan perkenalan dari PM angkatan ke-16 yang akan menggantikan seniornya, angkatan ke-14 di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

"Angkatan ke-14 telah berada di HSS selama satu tahun, menjadi relawan untuk berbagi ilmu kepada siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) di HSS, mereka ini dibawah Yayasan Indonesia Mengajar,"katanya.
 
Kunjungan Pengajar Muda ke Kodim 1003 Kandangan (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Baca juga: Dandim Kandangan motivasi 100 petani buat pupuk organik

Ia mengucapkan, terimakasih kepada PM ke-14 yang telah bersedia menularkan ilmunya kepada siswa-siswi SD, dan diharapkan pengalaman ini menjadi bekal juga bagi PM angkatan ke-14 dalam meraih masa depan, sesuai disiplin ilmu masing-masing.

Dan, untuk PM angkatan ke-16 diucapkan selamat datang di wilayah HSS, tak beda ia berharap agar apa yang telah dilakukan oleh PM angkatan ke-14 selama satu tahun ini, dapat dilanjutkan oleh PM angkatan ke-16, sehingga kedepan akan lebih baik.

Baca juga: 70 orang peternak HSS ikuti sosialisasi pembuatan pakan

Dandim juga meminta kepada PM angkatan ke-16 tetap berkoordinasi dengan Babinsa di wilayah setempat,  sehingga apabila ada permasalahan di lapangan dapat dibantu segera untuk diatasi.
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018