Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Komando Distrik Militer (Kodim) 1003 Kandangan menggelar sosialisasi pembinaan peta jarak jaring teritorial triwulan II tahun 2018 di Wilayah Kodim 1003 Kandangan.

Pasi Intel, Nuryanto, di Kandangan, Selasa (8/5) mengatakan, kegiatan pembinaan kepada mitra karib se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bertempat di Aula Kodim 1003 Kandangan.

"Sosialisasi diikuti 95 mitra karib Kodim 1003 Kandangan, dengan materi yang langsung  disampaikan Dandim 1003 Kandangan ,"katanya.
 

Sosialisi Pembinaan Jarak Jaring Teritorial (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Dandim Kandangan jalin keakraban dengan komunitas pewarta

Dandim 1003 Kandangan, Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto, mengatakan bahwa hubungan antara mitra karib dengan Kodim 1003/Kandangan harus tetap terbina dengan baik.

Dijelaskan dia, Kodim berkomitmen untuk terus menjaga hubungan baik, silahturahmi serta kekeluargaan antara mitra karib , dan mitra karib merupakan keluarga Kodim 1003 Kandangan sebagai sumber informasi.

Adanya komunikasi yang baik dengan mitra karib, sehingga deteksi dini serta cegah dini terhadap permasalahan yang ada di HSS dapat diketahui segera, serta menjadikan situasi dan kondisi wilayah Kabupaten HSS tetap kondusif.
 

Sosialisi Pembinaan Jarak Jaring Teritorial (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Danrem 101/Antasari Kunjungi Kodim 1003/Kandangan

"Kami harapkan semua pihak untuk menjaga dan mewujudkan stabilitas keamanan serta ketahanan wilayah, guna mempererat persatuan dan kesatuan serta tetap terjaga kedualatan Negara kesatuan RI,"katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018