Pelaihari, (Antaranews Kalsel)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan menggelar rapat paripurna Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antarwaktu Ketua DPRD Tanah Laut  sisa masa jabatan 2014-2019, di Gedung DPRD setempat,  Senin (30/4).


Pergantian unsur pimpinan di DPRD Tanah Laut tersebut dari Ketua DPRD Tanah Laut sebelumnya  Ahmad Yani kepada  Haryanto sebagai Ketua DPRD Tanah Laut yang baru.

Pjs Bupati Tanaha Laut Achmad Sofiani memberikan apresiasi dan penghargaan  yang setinggi-tingginya kepada Ahmad Yani atas pengabdian dan pemikiran-pemikirannya selama ini telah memimpin lembaga legislatif dengan baik.

Sehingga fungsi dan tugas legislative, menurut dia,  dapat  berjalan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan-ketentuan perundang-undangan.

Achmad Sofiani  juga mengucapkan selamat kepada Haryanto dan berharap dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan harapan dan tuntutan masyarakat Bumi Tuntung Pandang.

"Selamat menjalankan tugas demi kemajuan Tala yang lebih baik," ucapnya.

Rapat paripurna tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut H Syahrian Nurdin, Wakil Ketua DPRD Tanaha Laut Chairil Anwar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta anggota DPRD Tanaha Laut.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018