Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Band Repvblik berhasil "menghipnotis" ratusan penonton di Nashville Pub & Cafe, Hotel Banjarmasin International (HBI) saat tampil pada Jumat (26/4) malam.

"Penampilan Repvblik begitu menghibur dan mampu menghipnotis kami dengan lagu-lagu romantisnya," ucap Sherly (26), salah satu penonton yang hadir.

Menurut warga Banjarmasin ini, kehadiran band papan atas Indonesia yang bermarkas di Bogor, Jawa Barat itu sudah dia tunggu lama lantaran Repvblik terakhir tampil di Nashville pada 2016 silam.

"Terobati sudah kerinduan untuk menyaksikan lagi Repvblik di Banjarmasin, sungguh penampilan band yang sangat menghibur," tutur wanita yang mengaku sebagai Repvblika, sebutan untuk penggemar Repvblik.

Kehadiran Repvblik di Nashville Pub & Cafe HBI untuk ketiga kalinya itu memang disambut antusias penggemarnya hingga berlangsung meriah dengan sorakan penonton dari setiap lagu yang dibawakan Ruri sang vokalis.

Tak hanya penonton konser yang larut dalam suasana, Ruri juga tampak menikmati malam bersama penggemarnya, Repvblika di Banjarmasin.

Teriakan penggemar tak terbendung lagi saat Ruri menyanyikan hits-hits andalan band bergenre pop yang merilis single perdana tahun 2007 berjudul "Hanya Ingin Kau Tahu" itu.

Tercatat ada sekitar 10 lagu yang dibawakan Repvblik. Diantaranya Aku dan Perasaan Ini, Sayang Sampai Mati, Selimut Tetangga, Aku Takut, Sandiwara Cinta, Sakit Aku Sakit hingga single terbaru mereka yang berjudul Omong Kosong.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018