Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya terus menggelorakan tagline "Antasari Bergerak" dengan slogannya "Tertib Itu Baik".

"Ingat, tertib itu baik. Sederhana dalam ucapan hebat dalam tindakan," kata Danrem di Banjarmasin, Selasa.

Dia menegaskan, seluruh anggota TNI Angkatan Darat di jajaran Korem 101/Antasari wajib tertib dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Kemudian juga turut menjaga ketertiban dan keamanan wilayah dengan bersinergi bersama Kepolisian untuk mendukung program pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di segala bidang baik infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

"Kata bergerak yang punya makna berjuang gelorakan rakyat yang diserukan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor patut kita dukung bersama untuk kesejahteraan rakyat," papar pria yang akrab disapa Putra itu.

Apalagi kepemimpinan Paman Birin yang sepakat perangi kemiskinan, perangi kebodohan, perangi keterbelakangan dan perangi bahaya Narkoba, kata Danrem, sangat membangkitkan semangat seluruh elemen masyarakat di Kalsel.

Putra juga kembali menekankan agar seluruh jajarannya dapat membantu pengamanan Pilkada serentak di empat kabupaten di Kalsel tahun ini. 

"Prajurit juga harus netral dan tidak boleh ikut kampanye mendukung pasangan calon. Jika terbukti melanggar, sanksi tegas akan saya jatuhkan," pungkasnya.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018