Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Komunikasi media sosial Bubuhan Nagara Daha Hulu Sungai Selatan (BND-HSS) menggalang dana untuk para korban kebakaran di Jalan Satria, Desa Tumbukan Banyu, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Moderator BND-HSS, Iwan Kusuma, di Nagara, Minggu (23/4), mengatakan dana yg terhimpun dari para dermawan baik dari penggalangan dana  ini, dilakukan baik dengan cara penggalangan dana di jalan ataupun melalui pola transfer.

Baca juga: Warga Galang Dana Untuk Pengobatan Dahlia

"Alhamdulillah, bantuan yang terkumpul  baik dari penggalangan dan dana bantuan para keluarga kita di perantauan, yang telah menyalurkan dana bantuannya melalui rekening BND-HSS untuk korban bencana kebakaran sebesar Rp1.8 juta,"katanya.

Dijelaskan dia, dana yang terkumpul sudah di serahkan di posko bantuan korban kebakaran, Minggu (23/4) dan pihak dia mengapresiasi bantuan dari para dermawan atas kepedulian untuk para korban musibah di Bumi Daha Nagara.

Baca juga: Kawasan Lanting Pelangi Icon Wisata Baru di HSS

Top Admin BND-HSS, Rendra Aji Rahim, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para penyumbang, bantuan diharapkan dapat bermanfaat bagi para korban, dan bagi yang menyumbang mendapatkan pahala berlipat ganda segala hajat dikabulkan berkah dunia akhirat

Ditambahkan dia, penggalangan dana dan kepedulian atas keprihatinan bagi korban musibah kebakaran ini, juga sebagai wujud kerukunan dan persatuan warga Daha Nagara yang terus terjalin, meskipun saat ini berdomisili di luar daerah.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018