Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pasangan calon dari jalur Partai Politik (Parpol) H Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad menyapa warga Panggang Hijau, di sebuah dusun Di Desa Kayu Abang, yang letaknya di pelosok Kecamatan Angkinang, Kabupaten (HSS)  dalam rangkaian Kampanye Dialogis.

Warga Setempat, Iyus, mengatakan dulunya tanah di dusun ini hanya tanah dan sekarang sudah beraspal, selain itu dulunya Raskin menebus di era kepemimpinan H Achmad Fikry menjadi gratis.

"Berbagai bantuan seperti perbaikan sekolah, mesjid, langgar dan gratis listrik, perbaikan rumah dan sebagainya telah sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Panggang Hijau," katanya.

Di desa ini juga terlihat bangunan sekolah, mesjid dan langgar sudah baik, dan ini menandakan pembangunan di Kabupaten HSS memang sudah berjalan sampai ke pelosok-pelosok.

Fikry juga mengatakan berbagai program dan inovasi yang bersinergi dengan pemerintah pusat telah ada dan akan dilanjutkan, antara lain asuransi kesehatan, peningkatan kualitas hasil, sampai pada masalah permodalan, sudah dipikirkan matang melalui mekanisme dan aturan yang berlaku.

"Untuk menjadi bupati itu tidak mudah, dan hanya dengan ditunjang ilmu dan pengalamanlah maka kita bisa membuat strategi pembangunan yang baik dan benar sesuai aturan," katanya, saat menyampaikan sambutan dalam kampanye dialogis, di Panggang Hijau, beberapa waktu lalu 

Ke depan, ia bersama pasangannya akan melanjutkan serta meningkatkan pembangunan di semua sektor, menuju masyarakat HSS yang sejahtera lahir dan bathin.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018