Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Seorang warga bernama Wildan F  yang beruntung mendapatkan hadiah umroh dari undian penonton pentas lumba-lumba yang berlangsung di Taman Kamboja Jalan H Anang Adenansi Banjarmasin.

"Hadiah utama yaitu umroh ke tanah suci yang disponsori oleh Ma'ali Travel jatuh kepada Wildan F yang merupakan warga Jalan Sultan Adam Banjarmasin," ucap Ustadz H Shafwani selaku Komisaris PT Ma'ali Travel, Senin.

Ustadz yang sehari-hari bekerja di Kemenag Provinsi Kalsel, secara simbolis menyerahkan hadiah utama kepada pihak penyelenggara yang mewakili pemenang.

"Pemenang hadiah utama umroh langsung kami hubungi setelah acara penutupan selesai, termasuk penonton yang berhak mendapatkan hadiah doorprize menarik lainnya," paparnya.

Bersamaan dengan jadwal show terakhir pada hari Minggu (15/4) malam, Pentas Lumba-lumba Ancol yang digelar selama satu bulan penuh di Banjarmasin berakhir.

Manager Bivi Creative Yayan Susyanto  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu jalannya Pentas Lumba-Lumba yang sangat disambut antusias masyarakat.

"Kami juga mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan selama kami di Banjarmasin," kata Yayan.

Pentas Lumba-Lumba Ancol Jakarta yang digelar di Taman Kamboja memang menyedot banyak penonton untuk melihat bagaimana tingkah laku lucu dan pintar hewan mamalia laut seperti lumba-lumba, linsang atau berang-berang dan singa laut.

Selain memberikan hiburan bagi masyarakat, Pentas Lumba-Lumba juga memberikan rezeki bagi warga dengan pengundian hadiah utama dan doorprize bagi warga yang sudah pernah menonton.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018