Banjarmasin, (Antaranews Kalsel)- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispira) Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan menggelar peningkatan kepedulian pemuda yerhadap masalah dosial, di Banjarmasin Utara, Jumat (13/4).


Acara dibuka Kadispora Kota Banjarmasin Ahmad Noor Jaya tersebut dihadiri ratusan pemuda Banjarmasin Utara, di Aula Kantor Camat Banjarmasin Utara.

"Saat ini masalah Narkoba sangat mengkhawatirkan, sehingga perlu kita sikapi bersama,"ujar Kadispora Kota Banjarmasin Ahmad Noor Jaya.

Dia berharap,  dari kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi pemuda agar terhindar dari bahaya Narkoba.

"Melalui Deklarasi Anti Narkoba, pemuda Banjarmasin Utara dapat terhindar dari bahaya Narkoba karena saat ini negara kita  sudah masuk kategori darurat Narkoba,"tandasnya.

Terpisah, Kasi SDP Iptek dan Imtaq Pemuda Dispora Kota Banjarmasin H Muridi mengatakan, kegiatan tersebit menghadirkan narasumber Kadispora Kota Banjarmasin, tokoh pemuda Setia Budi, Pengurus Koperasi Kota Banjarmasin dan Ustadz Zainudin.

Hasil yang diharapkan dari kegiatan tersebut, jelas dia, terimplementasi nilai-nilai semangat kemandirian dari pemuda Kota Banjarmasin.

Selain itu, sebut dia, terciptanya pemuda yang juga menginspirasi semangat pemuda lainnya d Kota Banjarmasin.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018