Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Hadiah umroh bersama pasangan program Berkah Syariah Bank Kalsel Syariah yang diperolehnya didedikasikan Bayu untuk kedua orangtuanya lebih dahulu.

Bayu Desprianto Pratama, tidak menyangka nomor rekeningnya ke luar sebagai peraih hadiah utama program Berkah Syariah Bank Kalsel Syariah tahun 2018 senilai Rp120 juta. saat penarikan undian dilakukan pada puncak HUT Bank Kalsel ke 54 beberapa waktu lalu.

"Program Berkah Syariah ini bentuk apresiasi Bank Kalsel Syariah kepada nasabahnya, semoga ke depan bisa ditingkatkan kualitas dan kuantitas hadiahnya," kata Pemimpin Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin, Ahmad Nawawi.

Dirinya terkejut ketika diberi kabar ketika tengah melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Sukoharjo, Jawa Tengah, dirinya saat ini kuliah mengambil profesi Ners di Universitas Muhammadiyah Surakarta.

"Saya terkejut ketika diberi kabar mendapatkan hadiah utama Berkah Syariah itu," kata Bayu.

Tidak ingin percaya begitu saja karena takut menjadi korban aksi penipuan, Bayu melakukan konfirmasi balik ke Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin tempatnya tercatat sebagai nasabah.

"Hadiah ini saya dedikasikan untuk kedua orang tua, mengingat usia mereka cukup berumur," kata Bayu.

Menjadi nasabah sejak tahun 2011, putra pasangan Syahrudin dan Ernawati ini berharap Bank Kalsel Syariah menjadi kepercayaan masyarakat dan semakin berkembang ke depan, apalagi Kalimantan Selatan mayoritas muslim.

Pewarta: Herry Murdy Hernawam

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018