Martapura, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur di dampingi Camat Aranio beserta unsur Muspika Kecamatan Aranio menyerahkan bantuan kepada masyarakat pada acara Penyaluran Bantuan Program Keluarga Harapan Dan Peresmian Kedai Cerdas di Desa Tiwingan Lama Kecamatan Aranio.

Dalam sambutannya, pria yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Banjar ini menyampaikan,program ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat, yang dinilai memang sangat memerlukan bantuan.

"Pemerintah, akan semaksimal mungkin menekan tingkat kemiskinan di Kabupaten Banjar," ujarnya.

Maka dari itu diharapkan, agar seluruh pihak yang terkait dapat secara maksimal melaksanakan tugasnya. Sehingga program pemerintah untuk menekan tingkat kemiskinan di Daerah dapat berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

Bantuan yang diserahkan sendiri, berupa bantuan langsung tunai, yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur secara simbolis kepada masyarakat kecamatan Aranio.

Pada kesempatan itu, Saidi Mansyur sekaligus melakukan peresmian Kedai Cerdas yang diharapakan dapat dijadikan wadah untuk pemasaran lebih lanjut produk-produk hasil karya masyarakat setempat.

Ia juga sempat berinteraksi langsung dengan masyarakat, hal ini menurutnya tentu saja sangat bagus, pasalnya ia dapat secara langsung mendengarkan keluhan ataupun permintaan dari masyarkatnya, dan kedepanya dapat menjadi bahan pertimbangan Pemerintah Daerah dalam menjalankan program Pemerintahan./f


 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018