Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI Yasonna Hamonangan Laoly dijadwalkan bakal hadir ke Banjarmasin untuk memberikan pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

"Pembekalan dari Menteri ini akan dihadiri CPNS Se-Kalimantan Selatan dan Tengah," kata Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalsel Imam Suyudi di Banjarmasin, Rabu.

Dikatakannya, Menteri Yasonna Laoly hadir pada Senin (12/3) pekan depan bertempat di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin.

Rencana kedatangan sang Menteri itupun disampaikan Imam kepada Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan juga Wakil Gubernur Kalsel H Rudy Resnawan.

Gubernur menyambut baik rencana kedatangan Menkumham bersama para Pimpinan Tinggi Madya lainnya.

"Pemerintah Provinsi Kalsel akan menyambut dan memfasilitasi kedatangan Bapak Menteri beserta rombongan," tutur Sahbirin.

Sedangkan soal kehadirannya saat pelaksanaan acara, Gubernur yang akrab disapa Paman Birin itu belum bisa memastikan karena akan menyesuaikan dengan agenda.

Sementara itu, Rudy Resnawan menerima baik dan mengaku mengapresiasi bahkan berkenan hadir di Gedung Sultan Suriansyah untuk menghadiri pembekalan CPNS oleh Menkumham tersebut.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018